Responsive Ads Here

Rabu, 18 September 2019

Empat 'Calorie Bargains' Yang Akan Membantu Anda Tetap Langsing

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green avenue bekasi menyediakan harga green avenue bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata. Mencoba menurunkan berat badan? Ini beberapa makanan untuk dipikirkan. Bagaimana jika orang Amerika sama sadar tentang "menghabiskan" kalori pada anggaran harian tubuh mereka seperti halnya mereka menghabiskan dolar yang diperoleh dengan susah payah?

Menurut Charles Stuart Platkin, penulis buku baru "The Automatic Diet" (Penguin Group, 2005), ada sejumlah kalori dalam anggaran tubuh untuk hari itu. Jadi, bagaimana kita memanfaatkan "keuangan" kita dengan sebaik-baiknya?

Jawabannya ada di halaman "The Automatic Diet," di mana pembaca menemukan bahwa semua pelaku diet yang sukses berbagi rahasia umum untuk mempertahankan berat badan mereka secara konsisten: Mereka tidak harus memikirkan apa yang sedang mereka lakukan. Pilihan makanan mereka otomatis; mereka sudah tahu apa yang harus dimakan untuk menjaga berat badan.

Salah satu rahasia utama adalah "tawar-menawar kalori": makanan yang rendah kalori namun rasanya tetap enak dan memuaskan dorongan kuat kami. Mereka adalah pengganti makanan "mahal" yang cenderung kita makan.

Berikut ini beberapa pilihan Platkin:

* Saya Tidak Percaya Itu Bukan Mentega! Semprotan (5 semprotan: 0 kalori, 0 gram lemak, 0 karbohidrat).

Semprotan ini adalah cara yang bagus untuk aksen makanan dan merupakan alternatif yang enak untuk mentega dan minyak.

"Anda bisa menyemprotkannya pada roti bakar, popcorn, sayuran. Saya menggunakannya pada hampir semua hal," kata Platkin. Sangat mudah untuk mengontrol bagian dan bahkan jika Anda mendapatkan hingga 25 semprotan (lebih dari cukup untuk kentang panggang), itu masih merupakan tawaran kalori yang jelas dan tidak memiliki lemak trans. Sebaliknya, 2 sendok makan mentega memiliki 204 kalori dan 23 gram lemak.

* Jolly Time Yellow Pop Corn (5 cangkir, muncul: 100 kalori, 1 gram lemak, 24 gram karbohidrat, 6 gram serat).

Popcorn yang Anda pop sendiri adalah camilan berserat tinggi yang sempurna - Anda mendapatkan banyak makanan, namun masih rendah kalori.

* Miss Meringue Sugar Free Vanilla Meringue Cookies (13 kue: 35 kalori, 0 gram lemak, 9 gram karbohidrat, 3 gram serat).

Punya gigi manis? Ini adalah alternatif bebas rasa bersalah yang bagus. Mereka tidak memiliki lemak, lemak trans, kolesterol atau laktosa.

* Keripik Ketel Lemak Rendah Keripik Hickory Barbeque (1 ons: 110 kalori, 1,5 gram lemak, 22 gram karbohidrat).

Dengan 40 kalori lebih sedikit daripada keripik biasa, ini adalah alternatif yang bagus untuk pecinta keripik. - NU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar