Responsive Ads Here

Rabu, 20 November 2019

The Frugal Book Promotor - Ulasan Buku

cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id.  The Frugal Book Promotor - Bagaimana melakukan Apa yang Penerbit Anda Tidak Akan adalah buku ketiga yang ditulis oleh penulis Carolyn Howard –Johnson, tetapi sejauh ini - ini bukan yang terakhir. Dia sudah berencana merilis buku puisi. Frugal Book Promotor telah memenangkan penghargaan USA Book News untuk Best Book 2004, dan juga telah menjadi pemenang Irwin Award.

Bagi Dave dan saya, promosi dua buku kami dan mempromosikan e-book yang akan datang merupakan perjuangan yang berat. Penelitian intensif di pihak kami selama lebih dari tiga tahun telah mempersiapkan kami untuk sebagian besar pekerjaan, dan karena penelitian dan pengalaman langsung ini, saya menemukan sangat sedikit dalam buku ini yang sebenarnya baru bagi saya. Saya juga menemukan itu agak kurang di daerah yang bisa menggunakan lebih banyak perhatian, seperti organisasinya.

Struktur kalimat dan penggunaan tata bahasa Carolyn terkadang membingungkan dan membuat saya frustasi untuk membaca. Ada juga penggunaan berulang informasi dan contoh, yang saya temukan agak berlebihan. Secara pribadi, saya lebih suka metode organisasi lain untuk buku ini. Misalnya, ada banyak aspek ulasan, tetapi saya merasa semua ini harus dibahas dalam satu bab daripada tersebar di seluruh buku. Sementara beberapa tautan di situs itu baru bagi saya, dari selusin atau lebih yang saya coba satu atau dua tidak lagi aktif. Namun, ini bukan kesalahan penulis, dan semata-mata disebabkan oleh Internet yang terus berubah.

 Namun, saya diingatkan tentang beberapa area lemah dalam rencana pemasaran kami dan diberi insentif untuk area-area yang akan saya bahas dalam jadwal kami. Saya menghargai banyak tautan yang saya temukan dan mendapat tanggapan yang sangat baik dari mereka.

Secara keseluruhan, saya pikir The Frugal Promoter adalah sebuah buku yang berbunyi seperti Anda duduk di seberang dari penulis berdiskusi. Ini adalah aspek gaya penulisan yang pasti saya nikmati. Ini dapat dianggap sebagai alat pemula yang bermanfaat yang akan menghemat waktu dengan menyediakan tautan, opsi promosi dasar untuk dipilih dan beberapa ide pemasaran yang berada di luar norma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar