Responsive Ads Here

Selasa, 03 Oktober 2017

5 Fakta Tentang Sebuah Jerawat Dewasa

5 Fakta Tentang Sebuah Jerawat Dewasa









Bila anda menyebutkan jerawat kebanyakan orang langsung memikirkan remaja hormonal yang berdiri di depan cermin kamar mandi yang menolak bersekolah karena jerawat di ujung hidungnya. Jerawat belum tentu seperti itu. Memang benar bahwa Jerawat tampaknya merupakan penderitaan hormonal tapi tidak benar hanya remaja yang bisa mendapatkannya. Pria dan wanita dewasa dapat menderita jerawat dewasa pada usia berapapun dan tidak jarang melihat orang-orang yang menderita cukup parah. Jerawat dewasa bisa sama seriusnya dengan jerawat remaja yang menyebabkan depresi dan kecemasan sosial pada orang-orang dari segala usia dan dari semua latar belakang.

1 - Dewasa jerawat benar-benar jauh lebih luas daripada yang anda bayangkan. 25% pria dewasa dan hingga 50% wanita dewasa diperkirakan menderita jerawat dewasa pada suatu saat selama masa dewasa mereka. Ini benar-benar jauh lebih umum daripada yang mungkin anda bayangkan dan tidak ada alasan untuk merasa malu karenanya.

2 - Penyebab pasti jerawat dewasa, seperti jerawat remaja, tetap tidak diketahui. Tentu saja hormon memiliki peran besar untuk dimainkan pada orang-orang dari segala umur yang mengontrak jerawat tapi hubungan sebenarnya tidak ada yang tahu. Karena kesamaannya, perawatan dan pencegahan jerawat dewasa hampir identik dengan jerawat remaja dan mudah digunakan atau diikuti.

3 - Jerawat, secara umum, adalah salah satu masalah medis yang paling umum di dunia dan diperkirakan 30% dari semua kunjungan ke dermatologists akan disebabkan oleh jerawat. Namun, karena dunia melihat jerawat sebagai masalah remaja mereka gagal menyadari kesedihan mental yang bisa dihadapi penderita dewasa. Jerawat dewasa dapat menyebabkan depresi serius dan kecemasan sosial saat pria dan wanita dewasa menjadi takut untuk keluar di depan umum.

4- Scrubbing dan scrubbing jerawat anda tidak akan membantu. Hal ini lebih cenderung membuka luka yang bisa mudah terinfeksi. Ini akan terlihat jauh lebih buruk daripada jerawat jerawat dan dapat meninggalkan beberapa jaringan parut yang cukup terlihat. Pembersihan baik-baik saja tapi sebaiknya hindari menggaruk atau memetik.

5 - Ada sejumlah besar obat botani alami untuk membantu jerawat dewasa yang mungkin ingin anda coba coba. Dandelion dan Burdock keduanya terbukti membantu seperti Lavender, Root Dock, Daun Kunyit dan Strawberry. Ada banyak solusi alami yang sangat mudah ditemukan dan bahkan lebih mudah digabungkan ke dalam kehidupan anda sehari-hari.


Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dibaca artikel sebelumnya tentang "5 Ide Aksi Untuk Mendapatkan Big Fast" Terimakasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar