Responsive Ads Here

Selasa, 03 Oktober 2017

5 Ide Aksi Untuk Mendapatkan Big Fast

5 Ide Aksi Untuk Mendapatkan Big Fast








Apakah Anda bosan dan lelah mengangkat majalah bangunan tubuh terbaru dari rak, membukanya ke program terbaru tentang bintang binaraga saat ini dan menemukan bahwa dia menggunakan program perpisahan enam hari yang membuat Anda di gym selama empat jam dan hari. !!
Apa yang tidak akan Anda katakan adalah bahwa orang itu seorang profesional dan mungkin tidak harus menahan pekerjaan tetap, melunasi hipotek atau membesarkan beberapa anak.
Masalahnya adalah Anda tidak perlu melatih seperti atlit untuk memakai otot, yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti ide aksi di bawah ini dan Anda akan mulai membuat keuntungan besar dengan cepat tanpa menghabiskan banyak waktu di Gym.

Mari kita lihat:

1 / Kembali ke Dasar - Untuk membangun otot Anda harus melatih pendek dan dengan intensitas, Anda hanya memiliki energi dalam jumlah terbatas per sesi. Tes menunjukkan bahwa kadar gula darah turun drastis setelah 20 menit, jadi pemilihan olahraga sangat penting.
Pergerakan multi-gabungan gabungan harus digunakan karena ini menawarkan stimulus pelatihan lebih banyak, beban yang lebih fungsional dan lebih berat dapat diangkat. Contoh gerakan majemuk meliputi squat, bench press, dips, dan chin-up. Melakukan tiga sampai empat latihan dengan intensitas tinggi selama sesi adalah apa yang dibutuhkan.
Semua struktur utama tubuh bekerja keras selama masa ini, mengingat bahwa saat Anda semakin kuat dalam latihan tubuh bagian atas, yaitu Dips, Lat Pull down, Anda juga akan menambahkan ukuran ke lengan atas dan bahu Anda.
Bekerja pada gerakan majemuk besar ini memiliki efek knock-on di seluruh tubuh; Tidak perlu teknik spesialisasi atau gerakan isolasi.
Masalahnya, seluruh tubuh bekerja keras, istirahat dan penyembuhan diperbolehkan dilakukan dan pada sesi latihan berikutnya kita mendorong beberapa repetisi lagi dari sebelumnya dengan berat yang sama, maka kita semakin kuat otot.

2 / Lakukan Satu Set Per Bagian Tubuh - Setelah melakukan satu rangkaian latihan untuk kegagalan total, maka harus hampir tidak mungkin menghasilkan gaya dan intensitas yang sama untuk rangkaian yang lain.
Jika Anda mampu menghasilkan kekuatan dan intensitas yang sama untuk set kedua ini maka set pertama tidak bekerja cukup keras.
Jika Anda memberikan usaha 100% pertama dan mengerjakannya dengan kegagalan total (Anda tidak dapat memindahkan bar setelah rep terakhir) tidak ada lagi persyaratan untuk stimulasi lebih lanjut.
Oleh karena itu Anda perlu melakukan satu set per latihan, mengingat untuk menyelesaikan sesi latihan dalam 20 - 30 menit sehingga memiliki stimulus paling mungkin dan kemudian beralih ke latihan berikutnya.
Penelitian saat ini menunjukkan bahwa pelatihan satu set sama bermanfaatnya dengan pelatihan set ganda, mengurangi kemungkinan pelatihan lebih dan menghemat energi untuk lift lain yang dibutuhkan selama latihan berlangsung.
Karena Anda melakukan satu set latihan, Anda harus menyelesaikannya dengan keras dan gagal total.

3 / Siklus Latihan Kekuatan Anda - Perkembangan otot dan kekuatan saling terkait sehingga sesi latihan harus dirancang sedemikian rupa sehingga peningkatan kekuatan sama dengan peningkatan otot fungsional.
Intensitas bersepeda melalui perubahan pengulangan dan pemogokan berat selama program pelatihan Anda adalah cara yang efektif untuk mempertahankan perkembangan dan menghindari titik-titik pelatihan.

4 / Jangan Melatih Panjang - Latihan itu sendiri menyebabkan kerusakan jaringan otot. Bila seseorang melatih kortisol yang sangat intens dilepaskan ke aliran darah, yang menyebabkan hancurnya jaringan otot.
Jumlah kortisol yang dilepaskan sangat bergantung pada lamanya waktu pelatihan.
Oleh karena itu untuk meminimalkan latihan efek ini harus selesai dalam waktu minimum absolut yang dipersyaratkan yang tidak lebih dari 20 sampai 30 menit maks.
Kadar gula darah Anda juga turun saat ini, jadi lakukan apa yang harus Anda lakukan saat ini dan keluar dari gym, pulang ke rumah dan tumbuh.

5 / Jangan Cheat - Jangan menipu pada repetisi Anda! Setiap trainee pelatihan kekuatan menghadapi masalah ini cepat atau lambat dan akan menggiling keuntungan Anda sampai diam. Ada banyak cara untuk meningkatkan intensitas perangkat Anda dan bobot yang digunakan untuk memaksimalkan hasil.
Kecurangan untuk meningkatkan berat badan Anda benar-benar menghilangkan ketegangan otot Anda dan menempatkannya pada persendian Anda, yang kontraproduktif.
Sekarang setelah Anda dipersenjatai dengan informasi ini, Anda tidak perlu menghabiskan seluruh waktumu di gym, dengan segala cara berolahraga dengan keras saat Anda berada di sana, tetapi saat Anda selesai pulang ke rumah dan tumbuh dan menikmati hidup.



Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dicek website kami yang menjual "jual jelly gamat asli" Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar