Responsive Ads Here

Senin, 09 Oktober 2017

5 Kebenaran Tentang Ayurveda




# 1 Pengobatan ayurveda kurang efektif.
Kebenaran: Memang benar metode pengobatan ini membutuhkan lebih banyak kesabaran dan daya tahan. Keefektifannya bisa dikutip oleh contoh ini.
Kapan pun ada air mata di dalam kain atau lubang di teko, kami bermaksud memperbaikinya dengan menggunakan bahan serupa yang terbuat dari bahan itu. Demikian pula ada kesalahan dalam tubuh manusia yang juga dipanggil untuk dikoreksi dengan menggunakan sumber daya alam sebanyak mungkin.

# 2 Obat-obatan Ayurvedic lambat dalam menunjukkan hasilnya.
Kebenaran: Ironisnya terletak pada penundaan dari sisi pasien. Sebagian besar pasien yang mengunjungi praktisi holistik meluangkan waktu untuk mencoba sistem pengobatan lain sehingga menghasilkan hasil yang lebih cepat. Ini tidak hanya menunda efek obat, tapi juga menghambat kerja obat. Ini karena pasien telah mencoba kombinasi obat yang jauh lebih rumit dan hebat, efeknya perlu dinetralkan terlebih dahulu. Atau dalam waktu yang berarti, penyakitnya secara substansial telah berakar dalam dan mengambil bentuk kronis. Ini mungkin kadang-kadang menunjukkan untuk bekerja perlahan, tapi saat fabel berjalan lamban dan mantap memenangkan perlombaan.
Pengobatan Ayurveda memiliki efek samping.

Kebenaran: Setiap efek samping dari obat-obatan, terapi apapun, dapat disebabkan oleh penyalahgunaan obat, baik dalam pengolahan atau dalam resep. Sejauh efek samping atau efek sampingnya, saya yakin waktu yang diuji obat lebih aman asalkan kedua faktor tersebut tepat. Keamanan pengobatan Ayurvedic dan cara pengobatan dapat dianjurkan dalam 3 liter.
1. Dalam Ayurveda, prinsip pertama dalam mengobati penyakit adalah menyingkirkan penyebab dasar, dan juga untuk melihat bahwa tidak ada penyakit baru yang muncul sebagai konsekuensinya. Penyakit dibasmi dari akarnya.
2. Ayurveda bersikeras bahwa obat dipusatkan pada pasien, daripada penyakitnya. Pikiran, tubuh dan jiwa dianggap sebagai tripod dan obat diresepkan untuk keseluruhan pembesaran kesehatan.
3. Karena Ayourvda menangani persiapan terutama dari tumbuh-tumbuhan dan sumber daya alam, ini adalah terapi yang tidak berbahaya dengan efek samping minimal atau tidak ada sama sekali.

# 4 Obat ayurveda adalah untuk pasien yang lebih tua.
Kebenaran: Tidak ada batasan yang diketahui dalam bentuk pengobatan ini. Ini sama-sama cocok untuk semua kelompok umur. Ayurveda bisa dianggap sebagai anugerah bagi anak-anak saat sistem tubuh mereka masih empuk dan dalam proses pembangunan kekebalan. Produk alami tidak mengganggu ketahanan tubuh mereka dan pada saat bersamaan cenderung lebih aman dan nyaman.

# 5 Obat-obatan Ayurvedic hanyalah sebuah alternatif.
Kebenaran: Sistem pengobatan Ayurvedic tidak tepat dikutip sebagai terapi alternatif karena ini selalu menjadi sistem pengobatan yang paling kuno dan lengkap. Sudah ada sebelum lahirnya terapi medis lainnya. Kata Ayurveda itu sendiri berasal dari 'Ayush' yang berarti kehidupan dan 'Veda' yang berarti sains. Oleh karena itu, Ayurveda adalah ilmu kehidupan yang lengkap. Merupakan harta untuk memberi setiap individu kehidupan yang penuh dengan kesehatan, kekuatan dan vitalitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar