Responsive Ads Here

Selasa, 10 Oktober 2017

8 Tahapan yang Kritis Disaat Sakit Dingin




Mari kita lihat 8 tahap sakit dingin yang menakjubkan, dan apa yang dapat anda lakukan sekarang untuk mengurangi tingkat keparahan, ketidaknyamanan dan lama dari kejadian sakit dingin anda.
Tahap sakit yang dingin 2-8 adalah tahap aktif dan sangat menular selama ini. Biasanya 3 sampai 4 minggu adalah rentang hidup rata-rata sakit dingin. Banyak tergantung pada kesehatan dan pilihan perawatan untuk setiap tahap nyeri dingin anda.

COLD SORE STAGES: # 1 - LATEN - Disini virus herpes simpleks yang sakit dingin bersembunyi di ganglia saraf di dekat bagian belakang rahang pada sisi yang sama dengan sakit dingin biasanya muncul. Virus yang sakit dingin bisa "tidur" selama berminggu-minggu atau bertahun-tahun tanpa insiden. "Tentara" pertahanan tubuh anda menjaga mereka tetap diawasi. Bila ada tekanan di bagian lain tubuh anda, pertahanan anda mungkin mampir ke lokasi ini. Kemudian virus yang sakit dingin bisa lepas dan berjalan ke permukaan untuk bereproduksi - memulai tahap sakit dingin yang sakit.

COLD SORE STAGES: # 2 - PRODROME - Siklus reproduksi virus flu yang dingin dimulai di sini. Virus sakit dingin menyusuri serabut saraf anda ke permukaan. Gerakan ini menyebabkan daerah sasaran sakit dingin anda gatal atau gatal. Anda mungkin memperhatikan sensasi terbakar atau kekeringan. Tahap ini bisa berlangsung beberapa jam sampai beberapa hari sebelum memasuki tahap sakit dingin yang lebih intens.

COLD SORE STAGES: # 3 - INFLAMASI Virus dingin anda sekarang telah sampai di permukaan dan memulai siklus reproduksi dengan memasuki sel-sel di ujung saraf. Hal ini menyebabkan banyak pembengkakan dan kemerahan di tempat yang sakit karena sel-sel anda bereaksi terhadap invasi virus herpes yang sakit.

COLD SORE STAGES: # 4 - PRA-SORE - Luka dingin pada tahap ini ditentukan oleh munculnya vesikel yang sakit. Sakit dingin yang meniup penuh bukanlah satu lecet besar tapi sekelompok lepuh kecil yang disebut vesikula. Anda akan melihat vesikula ini sebagai jerawat kecil atau keras atau benjolan merah yang sangat sensitif terhadap sentuhan.

COLD SORE STAGES: # 5 - TERBUKA SORE - Yang paling menyakitkan dan menular dari stadium dingin. Semua vesikel terbuka dan bergabung untuk membuat satu terbuka besar, menangis sakit. Bergantung pada tingkat keparahannya, Anda mungkin mengalami demam dan kelenjar getah bening yang membengkak di bawah rahang.
Cairan yang menangis bersatu dengan virus pilek yang baru lahir. Menyentuh cairan ini, Anda bisa dengan mudah menyebarkan virus pilek ke bagian lain tubuh anda atau ke orang lain - baik dengan sentuhan langsung atau benda bersama seperti handuk tangan, telepon, dan kran.

COLD SORE STAGES: # 6 - CRUSTING - Sakit dingin akan mengembangkan kerak atau keropeng kekuningan saat mulai mulai memulai proses penyembuhan. Sakit dingin anda masih terasa sakit pada tahap ini. Lebih menyakitkan, bagaimanapun, adalah kerutan konstan dari kudis dingin anda saat anda bergerak atau meregangkan bibir, seperti saat tersenyum.

COLD SORE STAGES: # 7- HEALING - Luka dingin, setelah dikerumuni, mulailah penyembuhan dari dalam ke luar. Saat kulit baru terbentuk di bawah kerak bumi, Anda akan mengalami gatal, iritasi dan rasa sakit yang terus berlanjut. Virus sakit dingin anda sekarang mundur kembali ke daerah ganglia saraf dimana ia akan tidur sampai kesempatan berikutnya.

COLD SORE STAGES: # 8 - POST SCAB - Luka dingin pada tahap ini tidak lagi memiliki keropeng dingin yang terlihat dingin dan kulit anda benar-benar sembuh. Di bawah kulit baru anda, penyembuhan masih berlangsung saat sel yang hancur diregenerasi. Ini menghasilkan titik merah yang mungkin berlama-lama selama 2 sampai 14 hari - tergantung pada kecepatan penyembuhan pribadi anda. Anda masih menular sampai titik merah ini hilang. Menunggu ini adalah tahap yang paling menyebalkan dari tahap sakit yang dingin.

Apa Yang Dapat Anda Lakukan Sekarang -

Obat-obatan over-the-counter yang dingin, para ahli setuju, terutama perawatan kenyamanan untuk tahap nyeri yang dingin. Beberapa mengandung zat penghilang rasa sakit yang sangat mengurangi rasa sakit anda. Beberapa obat sakit dingin mengandung anti bakteri untuk mencegah infeksi sekunder. Tak satu pun dari obat sakit dingin ini telah terbukti benar-benar memperpendek masa hidup dari tahap dingin anda yang sakit.

Ilmu kedokteran telah bekerja dengan tergesa-gesa untuk menyembuhkan virus herpes namun belum, sejauh ini, memiliki keberhasilan nyata dalam mengembangkan obat sakit dingin yang efektif. Resep anti-virals, baik versi lisan maupun salep topikal, telah menjadi kegagalan yang menyedihkan sebagian besar. Vaksin sedang diuji namun baru 3-4 tahun. Terobosan baru bisa saja terjadi di tikungan.

Tapi anda tidak perlu menunggu!
Semakin banyak dokter sekarang setuju. Ada kalanya ilmu alam sepertinya menjadi pilihan terbaik. Seringkali pilihan hanya kita. Hal ini tentu benar - sekarang - untuk herpes cold sores.
Penelitian data telah menunjukkan bahwa penyembuhan sains alami dapat mengurangi kejadian sakit dingin sebanyak 79%.

Iya nih! Dan, sebenarnya, sebenarnya mencegah luka dingin anda terjadi sama sekali.
Berita bagus - obat ini tersedia untuk anda hari ini.
Jika anda adalah korban sakit yang dingin, Anda akan disarankan untuk melihat ke dalam penyembuhan alami yang kuat ini tanpa menunda untuk memperpendek atau mencegah luka dingin anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar