Responsive Ads Here

Rabu, 18 Oktober 2017

Obat Rumah Konstipasi - Cayenne



Cayenne adalah sembelit obat rumah yang efektif dalam memproduksi peristaltik di usus besar dan membantu pencernaan. Hal ini dapat digunakan secara teratur pada setiap makan dan bila diperlukan untuk sembelit. Cabe rawit ini dikenal bisa membantu mengencerkan darah. Jadi, itu bagus untuk meningkatkan sirkulasi darah.

Cayenne tersedia dalam kapsul dengan kekuatan berbeda, dari 5.000 unit panas (HU) sampai 100.000 dan bahkan lebih tinggi lagi. Selain itu, cabai rawit bila digunakan dengan ramuan herbal lainnya membantu penyaluran herbal ini lebih efisien ke tempat yang dibutuhkan di tubuh.
Sebagai obat rumah sembelit, mulailah dengan satu kapsul 40.000 HU dan selalu ambil setelah anda makan. Anda akan merasakan perasaan panas atau sedikit terbakar di perut bagian atas dan saat itulah anda tahu fungsinya. Perasaan itu seperti saat anda sakit maag. Sensasi terbakar ini akan berlalu saat tubuh anda terbiasa menggunakan cabe rawit.

Jangan gunakan biji cayenne, karena bisa beracun. Jika anda hamil atau menyusui tidak mengkonsumsi suplemen cayenne. Gunakan cabe rawit hanya seperti yang diarahkan pada wadahnya dan hanya sebagai kapsul.

Cayenne memiliki kemampuan untuk memblokir efek produksi ulkus NSAID. Hal ini juga telah terbukti meningkatkan penyerapan tubuh pada theopylline, obat yang digunakan untuk mengobati asma.

Dalam bukunya, Left for Dead, Dick Quinn menceritakan bagaimana cabai Cayenne menyelamatkan hidupnya setelah operasi bypass koroner gagal mengembalikannya. Dalam buku ini, Shannon Quinn, katakan,

"Salah satu stimulan yang paling efektif, kebanyakan, cayenne menargetkan sistem pencernaan dan peredaran darah. Cayenne mengatur tekanan darah, memperkuat denyut nadi, memberi makan jantung, menurunkan kolesterol, dan menipiskan darah. Ini membersihkan sistem peredaran darah, menyembuhkan borok, menghentikan pendarahan, mempercepat penyembuhan luka, membangun kembali jaringan yang rusak, mengurangi kemacetan, membantu pencernaan, mengatur eliminasi, mengurangi radang sendi dan rematik, mencegah penyebaran infeksi dan rasa sakit yang mematikan."

Gunakan dosis yang disarankan yang ditunjukkan pada botol cabe rawit yang anda gunakan.
anda juga bisa menambahkan cabe rawit ke makanan lain. Tambahkan cabe rawit ke sup, salad, dan makanan lain yang anda sukai.
Dalam sup atau salad buka kapsul cayenne dan campurkan. Anda bisa menambahkan 1 - 2 kapsul, tapi mulailah dengan 1/4 atau 1/2 kapsul agar anda bisa terbiasa dengan rasa panas.
Jika anda hamil, dianggap aman menggunakan cabe rawit.
Gunakan obat rumah sembelit ini dan anda akan melihat hasilnya. Ini pasti memiliki kekuatan untuk menghilangkan sembelit dan membuat anda tetap teratur dan memiliki banyak manfaat lainnya, terutama untuk jantung anda.


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kalian semua , Silahkan dicek juga website kami dan kunjungi jika anda membutuhkan "Jasa Lasser Cutting". Terimakasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar