Responsive Ads Here

Kamis, 12 Oktober 2017

10 Tips Untuk Belanja Untuk Berat Badan



Semua orang berbeda. Apa yang bekerja untuk teman anda mungkin tidak bekerja untuk anda, atau mungkin bekerja lebih baik untuk anda. Oleh karena itu, saran untuk belanja untuk penurunan berat badan disajikan sebagai bantuan, dan saya harap anda akan menemukan sesuatu yang berguna bagi anda. Dengan sedikit pemikiran dan kreativitas, Anda harus bisa menemukan beberapa kiat lagi.

1. Selalu gunakan daftar saat anda berbelanja, dan patuhi. Hampir semua barang makanan lain yang Anda masukkan ke dalam buggy akan menjadi sesuatu yang tidak sesuai dengan rencana penurunan berat badan anda.

2. Rencanakan ke depan. Tentukan makanan anda, dan bahan apa yang anda butuhkan. Sertakan ukuran porsi dalam perencanaan ini. Jika anda hanya membeli sebungkus steak, Anda mungkin akan memasak semua steak sekaligus dan ada kemungkinan mereka bisa dimakan sekaligus. Merencanakan makanan anda akan membantu anda mempersiapkan daftar belanjaan anda. Rencanakan juga untuk makan seperti makan siang yang anda bawa ke tempat kerja.

3. Bawa seseorang dengan anda yang bisa Anda percaya berada di pihak anda. Dengan "di sisi Anda", maksud saya, tentu saja, seseorang yang mengerti dan mendukung tujuan penurunan berat badan anda. Sementara orang ini harus menyadari apa yang ingin anda capai, Anda harus mengerti bahwa mereka berusaha membantu anda, Dan anda harus memberi mereka izin untuk mengungkapkan pemikiran jujur ​​mereka tentang pembelian yang anda lakukan ... terutama jika anda menyimpang dari daftar kamu

4. Miliki teman terpercaya atau anggota keluarga ini BANTUAN anda menyusun daftar belanjaan Anda.`

5. Selalu makan sebelum berbelanja. Ini adalah fakta bahwa berbelanja saat lapar meningkatkan kecenderungan anda untuk memasukkan barang-barang ekstra ke keranjang belanja anda.

6. Belajar membaca label. Hampir setiap makanan yang anda beli memiliki label yang menguraikan kandungan dan kadar gizi. Pengetahuan tentang kebutuhan nutrisi itu penting, namun tidak perlu menakutkan. Informasi dasar mudah didapat.

7. Hindari makanan enak. Sebagian besar memiliki kalori, lemak, atau karbohidrat tambahan. Meski rasanya enak, ini sering merupakan akibat langsung dari atribut tersebut.

8. Rencanakan makan SIAP. Masak dari nol. Anda tidak hanya akan menikmati makanan lebih banyak, tapi harus menyiapkan makanan membantu mencegah anda menikmati makanan dan makanan cepat dan mudah.

9. Hindari membeli makanan "kosong". Ini adalah makanan seperti keripik, biskuit, atau permen. Apel mungkin memiliki kalori sebanyak permen, tapi mengandung nutrisi yang jauh lebih tinggi, dan memberi beberapa faktor seperti serat, misalnya.

10. Beli makanan yang sangat anda sukai. Makan dengan cara yang sehat TIDAK harus menjadi pengalaman yang membosankan atau tidak menguntungkan. Jenis makanan yang dinikmati di Jepang, misalnya, bisa enak dan berbeda dan mengundang pengalaman, tapi juga bisa sangat baik untuk anda. Sekali lagi, perhatikan ukuran porsi. Hanya karena itu "baik untukmu" tidak berarti anda harus kembali untuk detik atau pertiga.

Itu dia, 10 petunjuk untuk belanja untuk menurunkan berat badan. Karena ukuran porsi disebutkan dua kali, biarkan saya meninggalkan anda dengan pemikiran ini. Kebanyakan orang Amerika makan porsi yang jauh lebih besar daripada ukuran yang disarankan. Pembahasan ukuran porsi lebih dari yang bisa dimasukkan ke dalam artikel kecil ini. Namun, orang-orang di Prancis cenderung makan makanan yang sangat kaya namun belum memiliki masalah obesitas yang banyak ditemukan di Amerika. Orang-orang di Jepang yang mengonsumsi makanan tradisional Jepang cenderung tidak memiliki masalah obesitas seperti yang ditemukan di Amerika. Sama beragamnya dengan dua budaya dan diet mereka, faktor yang umum adalah ukuran porsi. Mereka biasanya makan porsi yang jauh lebih kecil daripada orang Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar