Responsive Ads Here

Senin, 06 November 2017

Tindakan Pada Stress



Stres adalah kata yang biasa digunakan, tapi apa artinya? Bagaimana tekanan mempengaruhi kita dan apa yang bisa kita lakukan? Stres bisa menjadi penyebab begitu banyak kondisi kesehatan, kehilangan hari kerja, mudah tersinggung dengan orang yang kita cintai, dan ketidakbahagiaan umum. Beberapa ramuan, vitamin, mineral dan teknik tertentu dapat membantu menenangkan tubuh Anda sehingga Anda lebih mampu mengatasi tekanan yang menyertai Anda.
Beberapa gejala stres yang paling umum adalah: kelelahan, sakit kepala, mudah tersinggung, sakit perut, sakit maag, denyut jantung cepat, tekanan darah tinggi, kram, gangguan pencernaan, insomnia, reaksi makanan, gatal-gatal, penambahan berat badan, penurunan berat badan, dan penurunan fungsi kekebalan tubuh. . Stres dapat mempengaruhi seseorang di bagian tubuh mana pun karena kita semua menghadapi hidup dengan cara yang berbeda; Kita semua menahan stres kita di berbagai bagian tubuh kita.

Beberapa suplemen yang bisa bermanfaat untuk stres adalah: Vitamin B (B kompleks), vitamin C, Kalsium-Magnesium, dan asam lemak esensial EFA. PUS adalah minyak seperti, rami, ikan dan minyak 3-6-9; Mereka adalah "lemak baik". Banyak nutrisi penting terkuras saat kita stres, terutama Magnesium. Mineral ini membantu menenangkan otot dan saraf, membuat Anda kurang gelisah, kurang cepat marah, sekaligus mengurangi kram dan keinginan coklat. Ada banyak ramuan besar yang dapat Anda ambil untuk stres: St John's Wort, Kava Kava, 5-HTP dan banyak lagi; Jangan mengambil salah satu dari tiga obat anti-depresan atau anti-kecemasan ini. Pengobatan homeopati juga bisa bekerja dengan baik. Pengobatan seperti, Calms Forte, Rescue Remedy oleh Bach Flower bagus untuk menenangkan selama krisis; Coffea Cruda bekerja untuk membantu mematikan pikiran Anda sehingga Anda bisa tidur.

Ada banyak teknik yang bisa kita gunakan untuk stres: pernapasan dalam, waktu istirahat, menghitung, berjalan, hobi, berbicara dengan teman, berolahraga, menonton film lucu, menari, bernyanyi dan meditasi. Pernapasan dalam dilakukan dengan memperluas seluruh batang tubuh saat bernafas, mengisi paru-paru dengan udara, dan kemudian melepaskannya perlahan. Ambil kelas atau baca buku untuk membantu belajar hobi, meditasi atau perubahan sikap. Belajar melepaskan kemarahan dengan cara produktif yang sehat. Dapatkan hewan peliharaan. Menghabiskan waktu dengan hewan peliharaan telah terbukti menurunkan tekanan darah, meningkatkan kekebalan tubuh dan rasa kesejahteraan. Sebuah mendengkur kucing adalah desibel yang tepat untuk penyembuhan, namun kita masih tidak mengerti bagaimana mereka mendengkur.

Perhatikan diet Anda. Terlalu banyak kafein, gula dan produk tepung putih (yang segera beralih ke gula dalam tubuh) bisa membuat Anda tegang dan mudah tersinggung. Pergi tanpa makanan berjam-jam menyebabkan gula darah Anda turun, membuat Anda ringan, mual dan mudah tersinggung. Makan lebih banyak buah, sayuran, biji-bijian, efa dan protein berkualitas baik. Minum lebih banyak air murni.

Genetika kita menentukan bentuk penyakit dan bagian tubuh mana yang terkena. Diet, dan jumlah stres dan bagaimana kita membiarkan stres mempengaruhi kita, menentukan apakah kita mengembangkan penyakit itu. Jika kita tidak bisa mengubah stres, kita harus belajar bagaimana hidup dengannya. Anda bisa belajar bahagia saat menghadapi stres kehidupan sehari-hari.

Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua ,Silahkan dicek juga website kami yang menjual jasa cutting "PusatCNCRouter" Terimakasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar